Pemerintah Desa Gedogwetan Ucapkan Selamat Tahun Baru 2021

262 views

Pemerintah Desa Gedogwetan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Berbagai harapan digaungkan demi sebuah kondisi yang lebih baik di tahun yang akan datang. Seperti halnya Pemerintah Desa Gedogwetan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang yang terus berusaha menjadikan desanya menjadi lebih baik.

Menjelang tahun baru 2021, Pemerintah Desa Gedogwetan juga turut mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh warga masyarakat Desa Gedogwetan, Senin (28/12/2020).

“Selamat tahun Baru 2021 kepada seluruh warga Desa Gedogwetan” ucap Budiono, ST selaku Kepala Desa Gedogwetan.

Budiono memaknai tahun baru 2021 yang akan datang sebagai sebuah momentum menghadirkan semangat baru. Ia mengajak seluruh warga masyarakatnya bersama- sama untuk membangun desa.

Di tahun 2021, ia juga berharap bisa menjadi semangat baru dalam mewujudkan harapan warga masyarakat di Desa Gedogwetan, Kecamatan Turen untuk menjadi yang lebih aman, nyaman, dan maju.

“Semangat mewujudkan harapan masyarakat Desa Gedogwetan yang lebih maju, dan lebih baik lagi” pungkasnya.

“Tahun 2020 kita melihat banyak kemajuan, dan juga banyak menyaksikan perubahan-perubahan positif. Karena itu, kita semua harus mendoakan pada 2021 keberhasilan-keberhasilan itu tetap bisa dihadirkan, dan mari bersama membangun Desa Gedogwetan menjadi lebih baik dan maju,” tutup Kepala Desa.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.