Peletakan Batu Pertama, TPQ Miftahul Huda Menggelar Pengajian

37 views

 

Kalianda, Medianasional.id -Peletakan batu pertama Tempat Pendidikan Qur’an (TPQ) Miftahul Huda Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan menggelar pengajian serta peresmian peletakan batu pertama, Kamis (08/04/2021).

Hadir dalam acara pengajian songsong ramadhan dan peletakan batu pertama Tempat Pendidikan Qur’an ( TPQ ) tersebut, Plt Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Yespi Cory, SH, Plt Kasi Kessos Kecamatan Penengahan, Yesi Andria, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, aparatur desa, dan wali murid.

Ustadz Mumuk Muttaqin selaku pimpinan TPQ Miftahul Huda mengatakan pengajian rutin anak didik santri ini agar menyambut bulan ramadhan dengan peningkatan amal ibadah. Baik itu sholat malam, baca Qur’an dan juga memperbanyak sholawat, jika melihat kebiasaan yang dilakukan oleh rosulullah peningkatan ibadah itu dilakukan sejak bulan Rajab.

“Saya mohon dukungan moril dan materil untuk pembanguan Tempat Pendidikan Qur’an (TPQ) bagi anak-anak didik, agar pembangunan tersebut bisa terwujud. TPQ Miftahul Huda dibangun di atas tanah wakaf milik saya dengan luas tanah 10 x 15 meter persegi,” ucapnya

Plt Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Yespi Cory, SH dalam sambutannya mengatakan menyambut baik pembangunan TPQ Miftahul Huda tersebut. Dia berharap TPQ itu dapat menjadi sarana untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang mempunyai karakter dan berakhlak mulia.

“Saya sampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat dalam pembangunan Tempat Pendidikan Qur’an (TPQ) Miftahul Huda ini. Karena dengan tujuan mulia apa yang kita inginkan pasti terwujud. Mudah-mudahan TPQ ini dapat melahirkan calon pemimpin-pemimpin berahlak mulia,” harapnya. (Amin Padri*)

Kalianda Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.