PDAM Tirta Asasta Permudah Pelanggan Lewat Barcode

Depok162 Dilihat

Depok, Medianasional.id – Dalam rangka meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada para Pelanggan. diera digital saat ini pemberian informasi lebih mudah dengan menggunakan surat elektronik maupun media sosial seperti Whatsapp.

Langkah pemutakhiran data ini untuk memastikan efisiensi setiap program dan kebijakan yang dibuat oleh PDAM Tirta Asasta tepat sasaran baik dari segi esensi program maupun penyampaian program-program dan informasi yang ada di PDAM.

Adapun pemutakhiran data ini dilakukan sejak Januari 2021 melalui pencatatan yang dilakukan oleh para petugas pembaca meter dan juga dengan menyebarkan form secara online yang dapat diakses pada link https://forms.gle/BsQBB1QtBtjvWc866 melalui kanal-kanal interaksi online PDAM dengan para pelanggan seperti website, Instagram, twitter dan facebook PDAM.

Di PDAM Tirata Asasta ada pencatatan setiap bulan yang dilakukan oleh para petugas sekaligus mencatat kondisi-kondisi yang selalu terjadi. Para petugas pembaca meter dikerahkan untuk mendata bagi para pelanggan yang tidak dapat mengakses form secara online

Demi mempermudah bagi pelanggan kami juga menyediakan scan barcode form pengisian data untuk mempermudah akses pada form, tinggal scan barcode pada smartphone anda atau melalui aplikasi scanner maka para pelanggan sudah dapat melakukan pengisian data secara online.

PDAM Tirta Asasta berharap para pelanggan dapat turut berpartisipasi dalam program pemutakhiran data ini untuk membantu PDAM meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan menjadi lebih baik lagi kedepannya.(David / Des)

Sumber : Bagian Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.