Papan Proyek Pembangunan Menuai Tanda Tanya

3602 views

Pemalang. medianasional.id Pemangunan gedung serbaguna, yang berada di Desa Saradan Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang menuai pro dan kontra oleh masyarakat setempat.

Pasalnya di samping letak pembangunannya di area lapangan sepak bola, juga dana yang besar itu cuma di gunakan untuk membuat bangunan gedung serba guna saja.

Ditemui di kantor balai Desa Saradan, pada (11/12/2019) kepala desa yang baru yaitu Hery. K mengatakan, bahwa program pembangunan gedung itu adalah proyek yang di gagas oleh kades sebelumnya Sabtu (28/12/2019).

Dalam pada itu juga, Ketua Tim Pelaksanaan Kegiatan (TPK) yaitu Sumar yang di temui di tempat kegiatan pembangunan juga mengatakan, bahwa pembangunan tersebut dilakukan dua tahapan, yaitu tahap pertama pada th 2019 dan tahap yang ke dua pada tahun 2020 dengan sistem swakelola serta menelan dana 1,2M yang di ambil dari DD dan APBDES.

Namun demikian, Ada hal yang aneh dalam papan proyek yang di pajang di area pembangunan tersebut yaitu tidak di tulisannya waktu pelaksanaan proyek itu. menurut penjelasan ketua TPK nya bahwa yang membuat papan proyek yaitu Dasmin lupa menuliskannya.

Reporter : Slamet.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.