Jelang Tahun Baru 2020 Kapolda Gorontalo Perkuat Pengamanan di Perbatasan Gorontalo Sulteng

319 views

Gorontalo, MEDIANASIONAL.ID – Guna memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Propinsi Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil. bersama rombongan, Sabtu ( 27/12) melakukan pengecekan di Pos-pos pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polres Pohuwato.

Wahyu mengatakan bahwa wilayah Kabupaten Pohuwato wilayah yang berbatasan dengan Sulawesi Tengah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya dalam menyambut malam tahun baru, maka perlu diperkuat pengamanan di perbatasan.

“Hari ini saya bersama rombongan, mengecek pos-pos pengamanan yang tersebar di Pohuwato selain untuk memastikan kesiapan pengamanan, juga untuk memberikan dukungan moril kepada para personel yang sedang bertugas, bahwa ini tugas mulia. Dan Polri harus hadir berikan jaminan keamanan,” jelas Wahyu Widada

“Kehadiran Polri dimasyarakat akan memberikan efek jerah bagi pelaku kriminal,” cetus Wahyu Widada.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK yang ikut dalam rombongan mengatakan bahwa seluruh Pos Pengamanan yang tergelar di Pohuwato telah terisi personel pengamanan.

“Di Pohuwato ada 5 Pos pengamanan yang tergelar dan kesemuanya telah terisi personel gabungan TNI Polri dan Instansi terkait, tadi pak Kapolda mengecek untuk memberikan semangat dan juga bingkisan sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggota yang bertugas di Pos pengamanan,” ujar Kabid Humas Polda.

Reporter : Rahim

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.