Pamovit Polda Lampung Libatkan Seluruh Elemen Demi Terciptanya Keadaan Aman Dan Kondusif

268 views

Lampung Selatan, Medianasional.id
Menciptakan Rasa Aman dan nyaman bagi Umat Kristiani dalam melaksanakan Perayaan Natal , Tahun 2019.diRektorat Pamobvit Polda Lampung melaksanakan tugas pengamanan pada Gereja- gereja di Wilayah Hukum Bandar Lampung.

Kegiatan dipimpin oleh kompol Swandi dari Subdit VIP direktorat Pamobvit Polda Lampung tersebut bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani melaksanakan perayaan Natal.

Dikatakan Swandi, Subdit VIP direktorat Pamobvit Polda Lampung, bahwa kegiatan ini bertujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah bandar lampung.

” Operasi lilin krakatau ini melibatkan Personil dalam pengamanan Natal dan tahun baru yaitu dari berbagi unsur yag terliba.baik dari Kepolisian, TNI, Pemerintah, dan bekerja sama degan Element masyarakat demi terciptanya situasi aman, dan kondusif,” jelasnya, Kamis (26/12/2019).

Kami harapkan dalam operasi ini masyarakat dapat mematuhi peraturan yang telah ada.hal itu demi terciptanya situasi aman dan kondusif.harapnya (Amin Padri)

Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.