Manfaatkan Momentum, Demi Kemajuan Indonesia Raya

799 views

Batang, medianasional.id
Walaupun dalam suasana Pandemi Covid 19 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang tetap melaksanakan Upacara Bendera peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, Sesuai dengan Intruksi Pimpinan PDI Perjuangan.

Struktural Banteng Alas Roban di tingkat DPC pun hadir, Nampak pula para kader struktural yang duduk sebagai wakil rakyat, Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara langsung di Komandani Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H Ahmad Ridwan, SE MM. Walaupun secara sederhana dilakukan karena dalam suasana Pandemi Covid 19 namun pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan secara hikmat. Struktural tingkat DPC, Satgas, dan perwakilan PAC, hingga Komunitas Juang ikut melaksanakan kegiatan, kegiatan berlangsung di Kandang Banteng Alas Roban Jalan Brigjen Katamso No 39 Batang Senin, (17/8/2020).

Nahkoda Banteng Alas Roban dalam amanatnya menuturkan, Alhamdulillah walaupun dalam suasana Pandemi Covid 19 kita semua bisa melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun. Sesuai dengan tema peringatan HUT Kemerdekaan RI yakni Indonesia Maju, mari kita bersama – sama bergerak, bergotong royong dalam mengisi Kemerdekaan, apalagi ditengah Wabah Corona yang sedang kita alami dan rasakan bersama.

“Adaptasi kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid 19 harus kita bersama-sama lakukan, karena tanpa kebersamaan kita menaati himbauan dan anjuran pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan mustahil perlawanan kita terhadap virus Corona akan cepat berhasil,” Ungkapnya.

Selayaknya sebagai kader partai PDI Perjuangan di tingkat bawah harus bisa mengambil momentum dari tema peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun. Dengan mensinergikan jajaran struktural Partai dari tingkat DPC hingga tingkat anak ranting serta organisasi sayap yang kita miliki untuk bergerak maju bersama demi Indonesia Raya. #Topan

DomaiNesia
Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.