Letkol Inf Anang Sofyan Effendy Menghadiri Peringatan Hari Jadi Ke 21 Tahun Kabupaten Kutai Barat

164 views

Kutai Barat, medianasional.id – Tepat pada tanggal (5/11/2020), Kabupaten Kutai Barat kini telah memasuki usia ke 21 tahun. Kegiatan hari jadi kutai barat berlangsung secara sederhana, karena di gelar ditengah wabah pandemi corona atau covid-19.

Namun tradisi potong tumpeng tetap dilaksanakan seperti biasanya sebagai bentuk syukuran. Tema HUT Kutai Barat kali ini adalah “Dengan Semangat HUT Kubar ke-21 Tahun, Kita Wujudkan Pilkada Aman, Kubar Sehat, Berbudaya dan Maju Menuju Hari Esok yang Lebih Baik Daripada Hari Ini”,

Dandim 0912/kbr Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengucapkan selamat ulang tahun yg ke 21 kabupaten kutai barat, semoga terwujudnya Kutai Barat yang semakin Adil, Mandiri dan Sejahtera Berlandaskan Ekonomi Kerakyatan dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia sesuai dengan visi yg selama ini di idam idam kan kabuapten kutai barat.

Dalam Sambutannya PJS Bupati Kutai Barat, H.M Sirajuddin memaparkan seluruh prestasi dan pencapaian pembangunan di Kabupaten Kutai Barat. Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kutai barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.