Kunjungan Bambang Bintoro di Warung Makan Lalong

1523 views

Batang, medianasional.id
Menjamurnya Kuliner di wilayah Kabupaten Batang menjadikan Batang semakin di gandrrungi para pecinta kuliner. Salah satu kuliner yang baru di Kabupaten Batang yakni Warung Makan Lalong yang berada di wilayah Kecamatan Wonotunggal tepatnya di depan Bank BRI Wonotunggal.

Usai Launching dua hari yang lalu, Warung Lalong mendapat kunjungan dari berbagai tempat di kisaran Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan dan wilayah Kabupaten Batang sendiri serta pengunjung dari kabupaten Kendal yang hendak berkunjung di lokasi wisata Sikembang singgah di Warung Lalong.

Usai Grand Opening Mantan Bupati Batang dua periode H.Bambang Bintoro, SE beserta rombongan juga menyempatkan waktu untuk singgah mencoba menikmati makanan khas di Warung Lalong Wonotunggal.

Di sela – sela waktunya, Bambang Bintoro menuturkan, bahwa hadirnya Warung Lalong di Wonotunggal menjadikan Kecamatan Wonotunggal lebih kelihatan maju selangkah, dulu waktu saya menjabat Bupati Batang dua periode tidak ada Pom bensin sekarang sudah ada, Sekarang Puskesmasnya juga baru, dan ada Alfa Mart dan juga sekarang ada Warung Makan Lalong yang menjadi tambah kelihatan wajah kota Wonotunggal Minggu, (29/12/2019) sore.

Lebih lanjut Bambang Bintoro berpesan, Semoga Warung Lalong yang baru Launching ini tambah ramai pengunjung dan bisa menambah nilai ekonomis buat warga sekitar dan juga pemilik usaha kuliner tersebut.

“Dengan adanya Warung Lalong di Desa Wonotunggal menjadikan tambah geliat ekonomi warga masyarakat sekitar untuk berupaya mandiri dan melakukan kreatifitas,” Ungkap Bambang Bintoro di sela – sela waktunya.

Pemilik Warung Lalong keluarga besar H. Sumarhadi, menuturkan, bahwa usaha ini di rintis oleh anak – anak kami, semoga bisa menambah Wonotunggal lebih terkenal dengan kulinernya disamping menambah nilai ekonomis buat keluarga kami, disamping ada tujuan wisata Ganesa di Desa Silurah peninggalan dinasti Syailendra.

“Dengan hadirnya Warung Lalong, semoga bisa mewarnai geliat ekonomi warga Wonotunggal untuk lebih kreatif dan inovatif menyongsong Kemandirian ekonomi kreatif, ” Beber H. Sumarhadi.

Reporter : Puji_L

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.