Kepala Desa Karanganyar Ucapkan Selamat Tahun Baru 2020

723 views

Kairul, Kepala Desa Karanganyar, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang bersama dengan istri.

Malang, medianasional.id –Menjelang tahun baru 2020, Pemerintah Desa Karanganyar, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang mengucapkan selamat tahun baru bagi seluruh warga masyarakat Desa Karanganyar, Selasa (24/12/2019).

Kepala Desa Karanganyar, Kairul memaknai tahun baru 2020 yang akan datang sebagai sebuah momentum menghadirkan semangat baru. Dengan jabatan yang baru Ia mengajak seluruh warga masyarakat menghadirkan semangat baru dan bersama- sama membangun Desa Karanganyar.

Kairul juga mengajak seluruh elemen masyarakat di malam pergantian tahun baru yang akan datang untuk mengevaluasi segala kekurangan, khususnya menyangkut amalan ibadah sebagai Muslim.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat tahun baru. Jadikan ini sebagai bahan evaluasi diri bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, salah satunya dalam meningkatkan amal ibadah kita,” ujarnya.

“Tahun 2019 kita melihat banyak kemajuan dan perubahan positif di seluruh Indonesia. Karena itu, kita semua harus mendoakan pada 2020 keberhasilan-keberhasilan itu tetap bisa dihadirkan, terutama di wilayah Kabupaten Malang seperti Desa Karanganyar ini. Agar Desa Karanganyar bisa terus maju dan berkembang menjadi lebih baik” imbuhnya.

Ia berharap, tahun 2020 juga menjadi semangat baru dalam mewujudkan harapan warga masyarakat di Desa Karanganyar, Kecamatan Poncokusumo untuk menjadi desa yang lebih aman, nyaman, dan maju.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.