Kembali Terjadi, Pelemparan Batu ke Kaca Mobil di Kendal

240 views

KENDAL-medianasional.id– Kembali terjadi dan seakan berulang, aksi pelemparan batu ke kaca mobil di Kabupaten Kendal terus berlanjut. Kali ini menimpa mobil Truck bernopol B 9017 KYV yang dikendarai Nur Mutohar bin (alm) Bahri (44) warga Kampung Jenarsari Selatan Rt. 5/1 Kecamatan Gemuh, Kendal Jawa Tengah.

Dijelaskan Nur Muntohar, kejadian bermula saat truk yang ia kendarai berjalan dari arah Boja menuju ke Weleri melalui jalur dalam (Sukomulyo – Srogo Brangsong). Saat sampai di jembatan Desa Sukomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan, tiba-tiba mobilnya dilepar dengan benda keras oleh orang yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX.

“Kemudian, saya kaget dan menepi untuk membersihkan kaca yang berserakan di dalam kabin mobil,” ujar Nur Mutohar di Kendal, Sabtu, 3/4/2021.

Ditambahkan Muntoha, untuk ciri-ciri pelaku bertubuh kecil, tinggi sekitar 165 cm, memakai rompi jens abu-abu. Rambut bergelombang sebahu disemir warna kuning. Muka oval dan kulit sawo matang.

“Ia memakai sepeda motor Yamaha jupiter MX warna merah silver, untuk platnya tidak saya ketahui,” jelasnya.

Akibat pelemparan ini, kaca mobil pecah dan tidak dapat digunakan lagi. Untuk kerugian materi ditaksir sekitar Rp. 1.000.000,- (Satu juta rupiah).

Selanjutnya perkara pelemparan kaca  mobil ini dia laporkan ke Polsek Kaliwungu Polres Kendal guna pengungkapan lebih lanjut.(AERO)

Kendal medianasional.id Pelemparan kaca mobil Polisi

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.