Kapolres Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Bungo

187 views

Bungo, medianasional – Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, SIK pimpin upacara korp raport kenaikan pangkat anggota Polres Bungo di halaman Mapolres Bungo, Kamis (31/12/2020).

Di bawah rintik hujan pagi, secara sederhana dan khidmat, Kapolres menyampaikan arahannya hingga ke prosesi kenaikan pangkat personil anggota Polres Bungo.

Pada upacara ini tampak para perwira yang ada di Polres Bungo dan juga para anggota Polres yang menerima kenaikan pangkat.

Dikatakan Kapolres bahwa kenaikan pangkat di Jajaran Kepolisian Resort Bungo dari pangkat lama ke pangkat yang lebih tinggi berdasarkan Keputusan Kapolda Jambi pada tanggal 15 Desember 2020 dimana Raport kenaikan pangkat ini terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021.

Berikut data beberapa personil yang mengalami kenaikan dari pangkat lama ke pangkat yang lebih tinggi yaitu : dari IPTU ke AKP 6 Personil, dari IPDA ke IPTU 9 Personil, dari AIPDA ke AIPTU 3 Personil, dari BRIPKA ke AIPDA 16 Personil, dari BRIGPOL ke BRIPKA 14 Personil, dari BRIPTU ke BRIGPOL 4 Personil, dari BRIPDA ke BRIPTU 16 Personil, dari PENGATUR ke PENGATUR TK 1 sebanyak 3 Personil dan dari PANGATUR MUDA ke PENGATUR MUDA TK 1 sebanyak 1 Personil. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.