Muspika Taman Gandeng FKDM Amankan Malam Th Baru 2021.

124 views

Pemalang – Medianasional id

Sebagai upaya pencegahan penularan covid 19 virus Corona yang kian mengganas di wilayah kecamatan Taman kabupaten Pemalang Jawa Tengah. MUSPIKA kecamatan Taman menggandeng FKDM atau Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat dan unsur kesehatan melakukan kegiatan patroli pengamanan tahun baru.

acara ini sesuai dengan peraturan bupati Pemalang dan maklumat yang terbaru dari Kapolri.

acara di laksanakan pada hari kamis tanggal 31 desember 2021 di Pendopo kecamatan Taman.

Hadir lengkap MUSPIKA kacamatan Taman. Camat Taman ,Kapolsek , Danramil serta unsur kesehatan dan FKDM.

Camat Taman Bagus Priyanto Mukti Wibowo ( pak Bowo) dalam arahanya mengatakan : acara ini dalam rangka pencegahan penularan covid 19 virus Corona.sebagaimana perintah bupati dan maklumat terbaru dari Kapolri.

dalam pelakasanaan acara ini tidak ada kekerasan, kami melakukan himbauan agar tidak terjadi kerumunan masyarakat pada malam tahun baru ini.

Nah guna pencegahan kami meminta kepada para pedagang agar menutup usahanya yang berada di wilayah kecamatan Taman maksimal pukul 22.00 WIB.harus sudah Tutup tidak ada kegiatan lagi.

hal yang sama di katakan Kapolsek Taman.AKP Marhendro, gelar pasukan bersama MusPika ini dalam rangka KamTibmas malam tahun baru dan tugas pencegahan penularan covid 19 .

Danramil Taman Kapten Suprapto ,kamtibmas dan pencegahan covid 19 virus corona di malam tahun ini sangat tepat, karena di mungkinkan banyak masa bergerombol merayakan malam tahun baru.

di tambahkan oleh camat Taman, dalam pelaksanaan ini ada 2 tahap yang pertama kami keliling mengingatkan kepada para pedagang dan para pengusaha agar segera kemas kemas menutup usahanya tidak lebih dari jam 10 malam ,pungkasnya.

URIPTO GD/MUNTHOLIB.

Editor: Sofyan Ari

Muspika Taman Gandeng

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.