Kapolres Kampar Distribusikan 4 Unit Sepeda Motor Dinas Untuk Bhabinkamtibmas

198 views

Kampar, medianasional.id – Jumat pagi (27/12/2019), Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, distribusikan 4 unit sepeda motor dinas untuk operasional anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kampar.

 

Pendistribusian 4 unit sepeda motor dinas ini diserahkan langsung oleh Kapolres Kampar kepada masing – masing Bhabinkamtibmas didampingi Kapolseknya masing – masing, sebelumnya dilakukan penandatanganan berita acara oleh Kapolres Kampar dan Para Kapolsek yang anggotanya mendapat kendaraan dinas ini.

 

Kemudian usai penandatanganan berita acara, Kapolres Kampar bersama Pejabat Utama Polres dan Para Kapolsek melakukan pengecekan sepeda motor dinas yang baru diserahkan ini, dari hasil pengecekan semuanya dalam keadaan baru dengan kondisi baik.

 

Selain menerima sepeda motor dinas ini, anggota Bhabinkamtibmas ini juga diberikan perlengkapan berupa tas ransel, jas hujan, toa, borgol dan tongkat T.

 

Sebelumnya sebanyak 105 anggota Bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Kampar ini telah diberikan sepeda motor dinas secara bertahap sejak beberapa tahun lalu.

 

Dengan didistribusikannya 4 unit sepeda motor dinas ini maka seluruh anggota Bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Kampar, sebanyak 109 orang semuanya telah memiliki kendaraan dinas untuk mendukung pelaksanaan tugasnya.

 

Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, usai mendistribusikan sepeda motor dinas ini menyampaikan, bahwa pemberian kendaraan dinas bagi anggota Bhabinkamtibmas ini sebagai bentuk perhatian Pimpinan Polri terhadap anggota,” jelasnya.

 

Sementara itu, hendaknya kendaraan dinas ini dapat dirawat dengan baik dan dimanfaatkan secara maksimal untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan. Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah tugasnya,” ungkap Kapolres Kampar. ( Rilis / Robinson Tambunan). 

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.