Satlantas Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet di Jalan Lintas Riau – Sumbar

257 views

Kampar, medianasional.id – Jumat (27/12/2019), Untuk mengantisipasi kemacetan dan Kecelakaan Lalulintas di Jalur Barat Jalan Lintas Riau – Sumbar saat liburan akhir tahun ini, Satuan Lalulintas Polres Kampar menurunkan Tim Urai Macet ke lokasi tersebut.

 

Tim Urai Macet ini sejak siang, hingga malam hari melakukan patroli di sepanjang jalur ini mulai dari Rimbo Panjang, hingga ke daerah perbatasan dengan Sumatera Barat.

 

Ada 2 regu Tim Urai Macet Polres Kampar ini dibawah Pimpinan Kaur Bin Ops Satlantas, Ipda. Khamry Gufron, setiap hari selama pelaksanaan Operasi Lilin 2019 ini mereka melakukan Patroli di wilayah ini.

 

Beberapa daerah yang menjadi sasaran patroli meliputi lokasi pasar tumpah dan tempat keramaian yang ada disepanjang jalur ini, antara lain Pasar Danau Bingkuang, Pasar Kampar, Pasar Air Tiris, Pasar Kuok, dan daerah Desa Rantau Merangin, serta jalan lintas disekitar Kawasan PLTA Koto Panjang.

 

Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Fauzi, S.H, M.H, saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa secara umum kondisi arus lalulintas di Jalur Barat Jalan Lintas Riau – Sumbar saat ini cukup lancar, dan kondisi jalan juga cukup baik,” jelasnya.

 

Terkait kondisi cuaca yang tengah memasuki musim penghujan, perlu diwaspadai kejadian longsor. Terutama di wilayah Rantau Merangin, hingga perbatasan Sumatera Barat. Kemudian jajaran Polres Kampar bersama stakeholder terkait telah menyiapkan personel, beserta peralatan untuk mengantisipasi potensi bencana longsor di wilayah ini.

 

Terakhir Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melewati Jalan Lintas Riau – Sumbar ini untuk berhati – hati dan selalu patuhi peraturan berlalulintas,” ungkap AKP. Fauzi, S.H, M.H. ( Rilis / Robinson Tambunan). 

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.