Kades Segaran Berikan Klarifikasi Terkait Adanya Isu Dugaan Ikut Berkampanye

364 views

H. Tasan, Kepala Desa Segaran, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Terkait adanya isu dugaan Kepala Desa Segaran ikut berkampanye, H. Tasan selaku Kepala Desa Segaran, Kecamatan Gedangan saat ditemui oleh tim media menyampaikan bahwa isu tersebut tidaklah benar.

“Ini masa- masa politik terkait pilkada, dan mungkin masalah pilkades. Yang jelas ada beberapa oknum warga yang tidak puas dengan kinerja dan pelayanan Desa Segaran dan bertujuan untuk menjatuhkan nama baik dan mencari celah kesalahan kepala desa dan aparat desa,” terangnya, Senin (09/11/2020).

“Saya tidak pernah berkampanye walaupun saat tahlil rutin di Desa Segaran, dan pernyataan ini tentynya saya buat dengan sebenar-benarnya,” tegasnya.

Lebih lanjut, kepala Desa juga menyampaikan terkait anggaran dana desa untuk penanganan Covid-19 sudah sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya).

“Menyangkut anggaran dana desa untuk covid-19 itu sudah sesuai RAB, dan mengenai anggaran untuk masker yang dikeluarkan betul sebesar 20 juta, tapi masker belum di belikan karena menunggu perbup turun,” pungkasnya.

Kepala Desa menghimbau agar masyarakat lebih bijak dalam menanggapi hal yang belum tentu benar kebenarannya. Ia juga berharap kedepannya agar bisa meningkatkan kemajuan desa baik dari segala pembangunan, ekonomi kesehatan, dan pendidikan suapaya Desa Segaran lebih maju dan sejahtera.

Di tempat terpisah, beberapa warga masyarakat sekitar yang namanya enggan di sebutkan juga menyampaikan bahwa dugaan tersebut itu semua hanya isu belaka.

“Itu hanya isu mas, mungkin ada beberapa oknum warga yang tidak senang dengan pemerintahan kepala desa,” ujarnya.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.