Inilah Harapan KONI Kendal di Audensi Dengan Dr. H.A. Mujib Rohmat

255 views

Kendal, medianasional.id Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal melakukan audensi dengan Dr. H.A. Mujib Rohmat. M.H, anggota Komisi X DPR RI.

Audensi ini adalah bagian dari reses Komisi X, yang membidangi pariwisata, pendidikan, pemuda, olah raga dan perpustakaan nasional, dengan maksud untuk menggali aspirasi dari daerah pemilihanya di Kendal.

Dikatakan Mujib Rohmat, olah raga di Kendal sudah cukup baik dan maju, namun masih perlu pembenahan terutamanya di Sarpras.
“Melalui KONI Kendal, prestasi olah raga sudah cukup bagus dan meningkat”, ujarnya, usai audensi di Kantor KONI Kendal, Rabu, 25/12/19, sore.

Ditambahkan olehnya, olah raga yang menjadi priporitas di Kabupaten untuk lebih di utamakan.
” Sepak Takraw bagus di Kendal, tadi, kawan- kawan KONI minta sarpras yang belum memadai, terutama gedung yang belum punya”, terangnya.

Untuk itu Mujib, melalui Komisi X akan mengajukan ke Kemenpora agar KONI Kendal dapat bantuan di Sarpras.

Sementara itu, Subur Iisnadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kendal menyampaikan, agar KONI dapat difasilitasi dan dilegeslasi ke Kemenpora terkait Sarpras olahraga di Kendal.
“Paling mendesak Sarpras Cabor Sepak Takraw, prestasi sudah Internasional tapi belum punya fasilitas gedung”, ujarnya.

Subur berharap, melalui audensi dengan Dr. Mujib Rohmat, aspirasi dari KONI dapat tersampaikan ke pusat.
“KONI Kendal bagian dari dapil beliau, semoga pak Mujib bisa mendorong dan membawa aspirasi kita ke pusat”, pungkasnya.(aero)

Kendal KONI reses dewan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.