HUT ke 6 Media Kupas Merdeka Santuni Anak Yatim

70 views

BOGOR, MEDIANASIONAL.ID – Redaksi portal berita Kupas Merdeka menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-VI sekaligus memperingati HUT ke VI, di bilangan Tamansari, Pure Candi Kabupaten Bogor, Selasa (10/11/2020)

Segenap Pemimpin Redaksi dan wartawan kupasmerdeka.com (KM) dari berbagai daerah hadir dalam Rakernas ke enam tersebut, dengan mengusung tema “Mengukuhkan Solidaritas, Menyatukan Visi Untuk Jurnalis Akurat dan Transparan”. Dalam acara tersebut, Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Kupas Merdeka juga menyerahkan santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa.

“Rakernas ke enam ini sebagai evaluasi dari kinerja seluruh jajaran Redaksi maupun wartawan KM, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan juga menyusun serta mendiskusikan sejumlah rencana ke depan,” ungkap Pemimpin Umum Kupas Merdeka, Hasan Jawwad, usai Rakernas.

“Ya kita evaluasi semua jajaran, dari wartawan hingga semua pimpinan KM, kita saling memberikan masukan-masukan agar kinerja KM semakin profesional, dan yang utama bertanggungjawab serta sesuai dengan etika dan aturan-aturan jurnalistik,” tambahnya.

Hasan juga mengatakan, “kita juga menyusun program-program kedepan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas media KM dan Sumber Daya Manusia nya (SDM), agar KM semakin baik dan profesional di bidang informasi,” katanya.

“Saya juga sangat bangga dengan seluruh jajaran KM terutama dengan kedatangan perwakilan – perwakilan seluruh Indonesia dalam Rakernas ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Hasan mengatakan, “saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan panitia yang sudah bersemangat dan penuh tanggungjawab hingga Rakernas ini bisa terselenggara dengan lancar. Saya selaku pimpinan juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung baik moril maupun materiil kepada KM,” pungkas Hasan.

Bung Mouses sapaan akrabnya saat ditemui awak media nasional mengungkapkan harapan di hut KM ke 6 bahwa kedepan selalu bisa berbagi dengan yang membutuhkannya dan jurnalis harus selalu kompak dan menjadi jurnalis yang terbaik.

“Harapan kedepan slalu bisa berbagi dengan yang lain yang membutuhkannya dan yang utama media harus selalu kompak,” harap Pimpred KM.

“Jadi lah jurnalis yang terbaik buat semua,” tutupnya. (Nimbrod rungga)

DomaiNesia

Bogor

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.