Golkar Kota Bogor, Berbagi di Bulan Ramadhan

238 views

Bogor Kota, Medianasional.id – Jelang buka puasa, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor hadir di masyarakat guna berbagi makanan dan takjil di kota Bogor terus dilakukan sampai tingkat bawah, yang mana kepemimpinan kang M. Rusli Prihatefi selaku ketua DPD Partai Golkar sungguh menakjubkan dengan berbagai kegiatan sosial.

Dalam pantauan Crew awak MediaNasional Bogor Raya, kegiatan yang dilakukan DPD Partai Golkar Kota Bogor berjalan lancar dan sesuai dengan Prokes Covid19.

Kang Lavito wakil sekretaris partai Golkar kota Bogor mengatakan kepada crew media nasional bogor raya, ” kegiatan ini tidak hanya berbagi takzil atau makanan 500 box/hari di bulan suci ini dan banyak kegiatan social yg di lakukan partai Golkar kota Bogor yaitu tentang kesehatan kemanusiaan masyarakat melalui pendampingan pasien yang memerlukan ambulan dan pendampingan ke Rumah Sakit, serta giat bantuan UMKM,” ucap WaKaSekjen partai golkar kota bogor.

Lebih lanjut WaKaSekjen mengungkapkan bahwa Partai Golkar juga ikut mendorong para pelaku ekonomi usaha kecil UMKM agar terus dikembangkan oleh Partai Golkar Kota Bogor, sehingga benar-benar daya juang masyarakat dalam memulihkan perekonomian ditengah pandemi covid19 dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga peran serta partai politik di masyarakat dapat membantu kesulitan masyarakat.

Hal senada diungkapkan Kang Budi Kurniawan selaku ketua PK Bogor selatan menyatakan generasi Golkar dengan kepemimpinan BPK Rusli Prihatevy, SE sangat membawa perubahan yang signifikan serta menyentuh langsung kepada masyarakat , generasi milenial yang cukup tangguh di kota Bogor yang akan membawa partai Golkar kedepannya menguning di setiap sudut wilayah di kota Bogor. (Nim-R/AM/Ajwi )

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.