Gandeng Komunitas Offroad, Kodim 0706/Temanggung Baksos Bangun Masjid

148 views

Temanggung, medianasional.id – Kodim 0706/Temanggung mengadakan Baksos penggalangan dana pembangunan Masjid dengan menggandeng Komunitas Offroader Sindoro Sumbing Jip Community, yang diikuti 115 peserta bertempat di Desa Sidoharjo Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, SE.Han menyampaikan bahwa Masjid ini untuk kepentingan bersama. Maka kami bekerja sama dengan para komunitas Offroad Sindoro Sumbing Jip Community untuk menggalang dana guna membangun masjid ini melalui kegiatan Offroad,” ujarnya.

Dandim 0706/Temanggung berharap semoga dalam pelaksanaan Offroad ini berjalan lancar, aman dan tertib serta pembangunan masjid ini cepat selesai sehingga bisa digunakan dan bermanfaat. Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga kedepan setelah pandemi ini kita mengadakan kegiatan yang lebih besar, harapnya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Bapak Yunianto memberikan apresiasi yang positif kepada panitia dalam hal ini offroader yang telah bekerja sama dalam kegiatan bakti sosial ini.Ini merupakan keputusan terbaik mendirikan masjid yang sangat strategis yaitu dekat dengan sarana pendidikan dan kami semua yang hadir akan mendukung,” ujarnya.

Ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya juga di sampaikan oleh Bapak Sutriyanto selaku Kepala Desa Sidoharjo dan sebagai perwakilan dari Warga Desa Sidoharjo. Semoga apa yang menjadi niat baik dari semuanya mendapat balasan dan diridhoi oleh Allah SWT.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

 

DomaiNesia

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.