Elemen Masyarakat Rayakan Syukuran Milad Yang Ke 57 Bupati Gorontalo

226 views

 

Gorontalo, Medianasional.id – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, MPd merayakan milad yang penuh sederhana di rumah dinas Bupati.

Tepatnya di pondopo rumah dinas Bupati Kabupaten Gorontalo yang acaranya berlangsung untuk mendoakan kelahiran sang Profesor yang ke 57 tahun.

Kegiatan ini untuk sekaligus memperingati hari ulang tahun orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo yakni Bupati Prof. Nelson Pomalingo.

Syukuran ini dimulai pukul 20.30 yang di hadiri seluruh elemen masyarakat seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Komunitas, Wartawan, LSM, Aktivis Gorontalo, dan Anggota Legislatif.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan ucapan terima kasihnya pada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Terima kasih pada semua atas doa dan ucapannya, dan malam ini kehadiran bapak ibu sekalian adalah spirit bagi saya untuk terus membangun,” ucap Nelson Selasa, 24 Desember 2019.

Selain itu juga, Bupati yang bergelar sang profesor itu juga menuturkan, kebanggaanya pada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir pada syukuran itu.

“Dengan suasana seperti ini adalah suatu kebanggaan bagi saya, karena kita telah berkumpul bersama-sama di tempat ini,” tutup Nelson.

Reporter : Rahim

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.