Andi Radius Pasien RSUD Bangkinang, Tidak Menyangka Dikunjungi Kapolres Kampar

454 views

Kampar, medianasional.id – Seorang pria paruh baya bernama Andi Radius, yang tinggal sebatang kara di Kota Bangkinang Kabupaten Kampar, tengah dirawat di RSUD Bangkinang, akibat kecelakaan lalulintas yang dialaminya.

 

Sempat diberitakan sebelumnya oleh beberapa media online yang menyampaikan, bahwa Andi Radius ini butuh uluran tangan untuk biaya pengobatannya di rumah sakit, karena tidak memiliki keluarga di Kota Bangkinang ini.

 

Diketahui, bahwa yang bersangkutan tinggal di kantor salah media online, sekaligus sebagai penjaga kantor tersebut.

 

Kemudian mengetahui hal tersebut, Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, langsung tergerak hatinya untuk melihat kondisi Andi Radius ini, dan juga berniat untuk membantu guna meringankan bebannya.

 

Selanjutnya usai melakukan peninjauan Pos Pam Operasi Lilin 2019 di wilayah perbatasan Sumbar – Riau pada hari Selasa sore tadi (24/12/2019), Kapolres Kampar langsung menuju RSUD Bangkinang untuk menjumpai Andi Radius yang tengah dirawat di ruang Ali Bin Abu Thalib, lantai 3 Rumah Sakit Umum Bangkinang.

 

Sementara itu, Andi Ratius yang mengalami patah tangan dan kaki ini kaget ketika mengetahui, bahwa yang datang mengunjunginya adalah orang nomor satu di Polres Kampar, yaitu AKBP. Mohammad Kholid S.I.K.

 

Lebih lanjut saat bertemu Andi Radius, Kapolres Kampar memberikan motivasi kepadanya untuk tetap semangat, agar cepat sembuh. Kemudian pada kesempatan ini, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, juga memberikan bantuan untuk membantu biaya pengobatannya.

 

Terakhir Kapolres Kampar pada kesempatan ini juga menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Semoga hal ini dapat meringankan beban saudara kita itu” harap AKBP. Mohammad Kholik, S.I.K. ( Rilis / Robinson Tambunan).

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.