Dukung Gerakan Jatim Bermasker Polsek Grati Polres Pasuruan Kota Laksanakan Pembagian Masker Gratis.

177 views

Pasuruan Medianasional.id — Jatim  bermasker Polsek Grati dengan pelaksanaan pembagian langsung kepada warga masyarakat, ratusan masker gratis dalam hitungan jam bisa didistribusikan dan langsung habis. Upaya siginifikan yang dikendlikan Kapolsek AKP H. Suyitno, berkolaborasi bersama muspika kecamatan Grati bentuk dalam pelaksanaan ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19. Selasa, 11/08/2020.

Pelaksanan pembagian masker tersebut  dihadiri Kapolsek Grati H.Suyitno, Plt Camat Grati Nanang, Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu-ibu Persid dan Ibu-ibu PKK kecamatan Grati.

Acara tersebut dilaksanakan setiap hari di enam titik di wilayah kecamatan Grati secara hanting, acara tersebut tidak hanya sebatas memberikan masker secara cuma-cuma para personil Polsek Grati Polres Pasuruan Kota bersama mitra Kamtibmasnya, juga memberikan himbauan penerangan langsung membangkitkan kesadaran warga untuk menyesuaikan dalam adaptasi kebiasaan baru menjadi pegangan berdisiplin diri di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Polsek Grati Polres Pasuruan Kota AKP H. Suyitno menuturkan  “Pentingnya upaya yang membumi dari aparat kepolisian khususnya dan instansi lain untuk menyadarkan sekaligus mendisiplinkan ke semua lapisan warga masyarakat supaya paham menjalankan protokol kesehatan utamanya selalu pakai masker dimanapun berada”, Jelasnya.

Kerjasama dengan lintas instansi maupun sinergi dengan para tokoh yang ada ditengah masyarakat dijadikan media solutif oleh Kapolsek Grati Polres Pasuruan Kota beserta seluruh anggota dalam percepatan penanganan wabah Covid-19 sebagai kepanjangan pemerintah pusat bawasanya negara hadir dalam suasana apapun. (joko)

Editor : Putri

DomaiNesia

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.