DPW M1R Kota Tangerang bersama Polsek Pamulang Berbagi Takjil

200 views

Tangerang selatan, Medianasional.id – Anggota dan Pengurus DPW M1R salam sarane – Kota Tangerang Sabtu, 01 Mei 2021 melaksanakan Giat bagi-bagi Takjil Gratis di bundaran UNPAM Pamulang Tangsel.

“Kami bersyukur alhamdulillah aktifitas ini turut membantu meringankan masyarakat yang kembali dari kegiatan di luar rumah sehingga saat tiba di rumah sudah ada bingkisan buka puasa yang kami berikan”, kata Ketua DPW M1R salam sarane – Kota Tangsel Isle Litiloly.

“Giat ini merupakan salah satu program Maluku Satu Rasa (M1R) yang diwajibkan oleh Pengurus Pusat guna membangun kebersamaan dalam mengisi bulan suci ramadhan 1442H dengan kegiatan sosial dan keagamaan. Semoga kami selalu dapat memberikan pelayanan sosial keagamaan kepada masyarakat sesuai kemampuan yang kami miliki,” tambahnya.

“Kita senang melakukan pembagian takjil gratis ini karena membantu masyarakat dalam berbuka puasa, mohon dukungan dan doa agar kegiatan seperti ini nantinya bisa kita tingkatkan lagi jumlahnya,” lanjut Sekertaris Wilayah Kota Tangsel, sekaligus sebagai motor penggerak,Ruslan Hehanussa.

“Kita berharap para donasi kegiatan keagamaan ini makin banyak yang berniat menyampaikan bantuannya ke kami untuk disalurkan kepada masyarakat,” sambung bung Ruslan sapaan akrabnya.

Giat pembagian Ta’jil gratis ini bekerja sama dengan Polsek Pamulang yang kebetulan melaksanakan ibadah buka puasa bersama elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang Selatan sekaligus perkenalan Kompol Sujarwo, SH, MH selaku Kapolsel Pamulang yang baru.

Dalam sambutannya Kapolsek Pamulang berharap agar seluruh lapisan masyarakat dan ormas yang ada di wilayah kerjanya dapat bekerja sama menciptakan kamtibmas yang kondusif dan harmonis sehingga kegiatan ekonomi di wilayah Kecamatan Pamulang khususnya dan Kota Tangsel pada umumnya dapat berjalan dengan baik.

“Kita perlu tingkatkan koordinasi, konsolidasi dan komunikasi yang rutin sehingga masalah-masalah yang timbul dapat kita redam bersama secara kekeluargaan,” tutup Kompol Sujarwo, SH, MH. (Nim-R)

Tangerang Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.