Konvoi Usai Mendengar Hasil Kelulusan, 24 Siswa Siswi Diamankan Satlantas Polres Ternate

362 views

Siswa siswi yang telah diamankan oleh satuan lalulintas Polres Ternate

Medianasional.id

Ternate – Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kota Ternate Kembali mengamankan Sejumlah Siswa Siswi SMA yang melaksanakan aksi konvoi seusai mendengan hasil kelulusan dari berbagai sekolah ternama di Kota Ternate pada hari Senin, (3/5/2021) malam tadi.

Kasat Lantas Polres Ternate Setiaji Nor Atmojo kepada media ini mengatakan, siswa siswi SMA tersebut diamankan karena melanggar aturan lalulintas, dan bahkan tidak memiliki surat ijin mengemudi (SIM).

Tak hanya itu, disampaikan pula selain dari siswa siswa, kendaraan saat melaksanakan konvoi juga diamankan ke Polres Ternate.

” Mereka diamankan ini karena untuk mencegah terjadinya Laka Lantas, apalagi konvoi tersebut tidak ada ijin resmi. Apalagi ini di bulan suci ramadhan,” Katanya.

Olehnya itu, Ia menghimbau kepada orang tua agar lebih memperhatikan anak-anak, dan tidak mengijinkan anak-anak untuk melaksanakan konvoi, sehingga tidak berpotensi pada Laka lantas dan meresahkan masyarakat lainnya.

Tak hanya itu (Red-mengakhiri), Kasat juga menyampaikan siswa siswi tersebut belum diperbolehkan pulang apabila orang tua yang siswa siswi belum datang.

 

24 Siswa Siswi Diamankan Satlantas Polres Ternate Konvoi Usai Mendengar Hasil Kelulusan Maluku utara Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.