Ditlantas Polda Aceh Serahkan Sembako Untuk Pengurus Masjid Raya Baiturrahman

85 views

Banda Aceh, medianasional.id – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, Rabu (06/01/2021) menggelar kegiatan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan berupa sembako untuk pengurus Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, penyerahan bantuan berbentuk sembako tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas dan ikut didampingi sejumlah Pejabat Ditlantas Polda Aceh.

“Sembako itu diserahkan langsung oleh Dirlantas dan diterima 127 orang pengurus masjid Raya Baiturrahman,” jelas Kabid Humas.

“Pengurus Masjid yang menerima sembako tersebut merupakan para khadam, security, petugas penitipan alas kaki, petugas parkir, petugas administrasi, petugas teknisi, imam masjid dan muadzin di Masjid Raya Baiturrahman,” sambungnya.

“Kegiatan baksos ini merupakan bagian tugas kepolisian dalam rangka menanggulangi Covid-19 khususnya di Provinsi Aceh dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” tutupnya.(red)

DomaiNesia

Banda Aceh

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.