Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bungo Syukuran Hari Jadi yang Pertama

92 views

Bungo, medianasional.id – Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bungo gelar selamatan atas berdirinya kantor Dinas Kominfo dan Persandian kabupaten Bungo yang ke satu Tahun yang bertempat di Kantor Kominfo dan Persandian kabupaten Bungo, Kamis (07/01/2021).

 

Sebelum mengelar acara syukuran Dinas komuminfo dan Persandian kabupaten Bungo mengadakan rapat staf lengkap seperti biasa yang dilakukan oleh Dinas Kominfo dan Persandian kabupaten Bungo di setiap bulannya dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh PLT Kepala Dinas( Kadis) Komuminfo dan Persandian kabupaten Bungo sebagai bentuk selamatan memperingati satu tahun berdiri Dinas Kominfo dan Persandian kabupaten Bungo.

Hal ini disampaikan oleh PLT Kadis Komifo dan Persandian kabupaten Bungo Zainadi seusai acara syukuran tersebut

“Yang pertama seperti yang biasa, kami setiap bulan mengadakan rapat staf bersama itu merupakan rutinitas kami di setiap bulan”kata Zainadi

Kemudian bertepatan dengan hal tersebut juga pada hari ini 7Januari 2021 Dinas Kominfo Sandi Kabupaten Bungo ini genap berusia satu tahun Jadi sekaligus kami juga semacam selamatan memperingati satu tahun berdirinya Dinas Kominfo Kabupaten Bungo,”ujarnya.

Zainadi juga menyampaikan kepada karyawan yang baru dalam penerimaan CPNS

Apa yang disampaikan pada karyawan kita yang telah diangkat ini Di Dinas Kominfo ini Oh kami dalam penerimaan CPNS kemarin kami agar dapat bekerja sesuai dengan yang sudah ditetapkan.

“Alhamdulillah kemarin kita mendapatkan karyawan baru
dari Jurusan Ilmu Komunikasi Teknologi Informasidan mana tempatkan di kantor ini tentu kami berharap oleh mereka adik-adik kita yang baru kita angkat jadi eh kiranya dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Yang telah sudah tetapkan,” ujarnya.

Harapannya ke depan tentunya yang pertama harapan ke depan pandemi ini, covid ini wabah ini cepat berakhir di muka bumi ini itu yang pertama, yang kedua tentunya kami berharap Dinas Kominfo ke depannya dapat membantu pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal ini Tentunya kami salah satu fungsinya penyebar luasan informasi dan teknologi juga karena ke depan sesuai dengan evaluasi kami mendorong Pemerintah Kabupaten Bungo ini dari Dinas Kominfo. Dan kami sudah Semaksimal mungkin pada awal 2020 kemarin sejak kami di, dibentuk, kami sudah merencanakan menganggarkan tetapi dengan datangnya wabah, Covid maka semua anggaran yang telah kami rencanakan dipangkas itu sesuai dengan surat edaran dan Menteri Keuangan dan Menteri Dalam Negeri ya, Jadi kami pun sudah bisa semaksimal mungkin melaksanakan Program, tapi kami akan berusaha ke depannya semoga Dinas Koinfo Sandi ini eksis kemudian dapat sebagaimana agar sama dengan di kabupaten yang lain Sudah maju, sempat jadi Provinsi Jambi kemudian Dinas Kabupaten Kota yang sudah maju. Kami ingin eh ke depan kami akan Himbauan untuk Tentunya kami berharap kepada bidang agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sehingga bersama-sama kita membangun Kabupaten Bungo ini ke depan lebih maju lagi sesuai dengan sesuai dengan visi dan Misi Bungo Master (Bungo Maju dan sejahtera itu yang kami harapkan,” tutup Zainadi.

Untuk mengenai anggaran untuk media di tahun 2021 ini , Zainadi mengatakan bahwa kami sudah kami bahas di DPRD saat pembahasan Anggaran tentunya kami mengajukan sekitar 750 juta untuk tahun 2021, kami mengharapkan agar rekan rekan media dapat memahami bahwa anggaran tersebut yang telah disetujui oleh pemerintah daerah.

Tampak hadir dalam acara tersebut selain PLT Kadis Kominfo Zainadi SP MM , Para Kabid, Kasi, Staff, hadir juga beberapa perwakilan dari awak media yang kebetulan sedang berada di kantor Kominfo. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.