Dengan Menggiatkan Para Petani Maka Ketahanan Pangan Akan Terwujud

99 views

Temanggung, medianasional.id – Dandim 0706/Temanggung dalam salah satu acara panen raya dipersawahan Dusun Digelan Desa Soropadan, Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan dalam situasi pandemi covid-19, (18/8/2020).

Kurang lebih 40 orang hadir di acara panen raya tersebut di antaranya, Letkol Czi Kurniawan Hartanto SE (Dandim 0706/Temanggung), AKBP Mohammad Ali SH.MIK.(Kapolres Temanggung), Yunianto SIP (Ketua DPRD Kabupaten Temanggung), Drs Harri Agung Prabowo MM (Sekda Kabupaten Temanggung), Joko Budi Nuryanto SP.MSi (Kepala dinas Pertanian Kabupaten Temanggung), Muspika Kec. Pringsurat, Kades Soropadan.

Lebih lanjut Dandim 0706/Letkol Czi Kurniawan hartanto, S.E mengajak para petani untuk selalu giat dan semangat menanam padi yang merupakan tananam pangan paling utama, dan dengan menanam padi ketahanan pangan Nasional akan terwujud.

“Karena Beras merupakan bahan pokok utama yang dikonsumsi masyarakat kita, oleh karena itu dengan adanya lumbung pangan dan tersedianya bahan pokok yang mencukupi saya yakin akan memberikan kehidupan yang layak dan menjadikan masyarakat sejahtera,” pungkasnya.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

DomaiNesia

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.