Dengan Binrohis, Prajurit, Persit dan PNS Kodim 0706/Temanggung Pertebal Keimanan Di Bulan Ramadhan

302 views

Temanggung, medianasional.id – Untuk menggapai berkah dan kebaikan di Bulan Ramadhan ini, Kodim 0706/Temanggung memanfaatkan momen Bulan Ramadhan untuk menggelar pengajian secara bersama-sama setiap hari Kamis selama Bulan Ramadhan yang diikuti Sejumlah Prajurit TNI, Persit dan PNS Kodim 0706/Temanggung bertempat di Gedung Sarwa Guna Makodim 0706/Temanggung, Kamis (15/04/21).

Komadan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto,S.E.M,Han menyampaikan bahwa, “kegiatan Binrohis ini akan diselenggarakan setiap hari Kamis di bulan suci Ramadhan ini untuk itu di harapkan kehadiran para anggota kodim bisa di maksimalkan,“ ujarnya.

“Kepada jemaah pengajian, di bulan yang berkah ini mari kita dengarkan tausiah dari Gus Lami dari Parakan supaya di momen pengajian ini Kita dapat pahala yang barokah dan bermanfaat terutama untuk diri sendiri, kita semua, terutama untuk satuan serta bangsa negara,” imbuh Dandim.

Gus Lami Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Parakan Selaku Penceramah dalam tausiahnya menyampaikan bahwa, “di bulan ramadhan ini, mari kita berlomba-lomba untuk mencari kebaikan yang sebanyak banyaknya, sesuai anjuran Rosulullah dan kita jalankan sesuai perintah supaya kita semua memendapatkan barokah dari Nabi Muhammad SAW,“ tuturnya.

“Bulan yang penuh berkah dan maghfirah ini sebagai tolok ukur kita untuk melebur dosa-dosa yang sudah kita lakukan sehingga di Bulan suci Ramadhan ini adalah momen yang pas untuk memohon ampunan, membersihkan diri dari sifat sifat Yang tidak diridhoi oleh Tuhan YME,“ pungkasnya.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.