Koramil Windusari Dampingi Penyaluran BLT Tahap 1

81 views

Magelang, medianasional.id – Babinsa Koramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang Serma Parno bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 1 Tahun 2021 kepada 41 kepala keluarga yang kurang mampu di Desa Bandarsedayuu, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Kamis (15/4).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kades Bandarsedayu Hisam beserta perangkat, Babinsa Serma Parno, Bhabinkamtibmas, Bripka Arif, panitia BLT Dana Desa, Ketua BPD Desa Bandarsedayu serta warga penerima bantuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Serma Parno mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, Bantuan BLT Dana Desa ini per KK mendapat Rp 300.000 dari (41)KK yang mendapat.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Bandarsedayu ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari paling tidak mengurangi beban kesehariannya, apa lagi di masa pandemi Covid-19 seperti ini,” pungkas Serma Parno.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Magelang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.