Danrem 072/PMK Resmikan Koramil 15/Kledung

100 views

Temanggung, medianasional.id – Danrem 072/PMK Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, Meresmikan Koramil 15/Kledung Kodim 0706/Temanggung di Kabupaten Temanggung yang dihadiri oleh Kolonel Inf Yohanes Yudy Catur ( Kasi Pers Korem 072/Pamungkas), Kolonel inf Teguh Wiyono ( Kasi Ter Korem 072/Pamungkas ),Kolonel inf Stefanus Satrio Ariwibowo ( Kasi Ren Korem 072/PMK ), Letkol Czi Kurniawan Hartanto, SE (Dandim 0706/Temanggung), Jajaran Forkopimda, Danramil se-Kodim 0706/Temanggung, Anggota Pepabri Kab. Temanggung, Muspika Kec. Kledung dan Tokoh Agama serta Masyarakat Kledung, Jumat (6/11/2020).

Dalam sambutannya Danrem 072/PMK menyampaikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Temanggung serta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan moral dan mendorong kelancaran peresmian Koramil15/Kledung. Dengan keberadaan Koramil ini sudah dipastikan tentunya untuk mempermudah koordinasi dalam melaksanakan program-program dari Komando atas, khususnya dalam peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat binaan, serta percepatan pembangunan yang ada melalui serbuan teritorial yang berkesinambungan, ujarnya.

Beliau menambahkan, “berdirinya sebuah Kantor Koramil merupakan Indikator kedekatan TNI dan Masyarakat, serta kepedulian Pemerintah Daerah akan kekuatan pertahanan nasional dari pusat ke daerah.Apapun bisa dilakukan di sini, dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Danrem berharap dengan dilaksanakannya peresmian Koramil 15/Kledung Kodim 0706/Temanggung ini akan mampu membawa semangat dan motivasi tugas dan pengabdian yang lebih profesional terutama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di sekitarnya, disamping itu pula dapat menumbuhkan sikap dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk selalu memelihara, merawat dan menjaga lingkungan hidup sekitar.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Danrem 072/PMK yang menandakan Koramil 15/Kledung resmi digunakan, Pembagian sembako kepada masyarakat sekitar dan Penanaman pohon di Halaman Makoramil.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

 

DomaiNesia

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.