Dandim 0709/Kebumen Bersama Sedulur Kebumen Tinjau Bedah Rumah

170 views

Kebumen, medianasional.id – Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M. malakukan tinjau lokasi bedah rumah bersama paguyuban sedulur Kebumen yang diketuai oleh Bapak Sugeng di Desa Bagung RT. 2 RW. 3 Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen, Jum’at (08/08/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda bersama Dandim 0709/Kebumen dengan sedulur kebumen sebagai wujud kepedulian sosial. Pemilik rumah Ibu Manise (75) warga Desa Bagung, Rt. 2 Rw. 3 Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen itu sempat terharu mendpat kunjungan kehormatan Dandim dan rombongan.

Ibu Manise (75) janda miskin pemilik bedah rumah itu, mengucapkan terimakasih Dandim 0709/Kebumen dan rombongan yang telah peduli terhadap dirinya. Hal itu diungkapkan Manise sebagai bentuk kebahagiaan tersendiri baginya, pasalnya rumah yang jauh dari kesan layak kini menjadi sasaran untuk diperbaiki.

“Saya ucapkan terimakasih semua pihak, terutama kepada Dandim dan paguyuban sedulur Kebumen dan Pemkab Kebumen yang telah peduli kepada kami orang kurang mampu, janda tua dan miskin, semoga Tuhan YME membalas kebaikan bapak-bapak,” ucap Manise.

Selain meninjau di Desa Bagung, Dandim beserta rombongan melanjutkan kegiatannya dengan meninjau lokasi bedah rumah milik Ibu Runtika (80) warga Desa Krandenan RT. 3 RW. 2 Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen dan terakhir ke Ibu Martinem (75) Desa Entak RT.2 RW.1 Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen.

Hadir bersama rombongan Dandim 0709/Kebumen, Kapolres Kebumen AKBP DR Rudi Cahya Kurniawan M.S.I,M.H., Danramil 10/Prembun Kapten Inf Suwarno, Kapolsek Prembun AKP Sutejo, Ketua Paguyuban Sedulur Kebumen Bapak Sugeng, Ketua NU Prembun Bapak Nurohman dan sejumlah jajaran Forkopimcam Prembun dan Ambal.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.