Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Bungo Bagikan Sembako dan Masker

105 views

Bungo, medianasional.id – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Bungo menggelar pembagian Sembako dan Masker kepada warga pra-sejahtera, Kamis (17/09/2020) di Mapolres Bungo.

Pembagian sembako dan masker ini diberikan secara simbolis oleh Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K kepada personil Sat. Lantas Polres Bungo untuk dibagikan kepada masyarakat seperti tukang ojek, tukang becak, supir angkot, maupun juru parkir.

“Saat pembagian sembako dan masker, personil juga melakukan sosialisasi Inpres No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19,” terangnya.

Kapolres Bungo berharap, yang paling terpenting dalam kegiatan tersebut dapat memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat tentang kebiasaan baru di masa Pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat pra-sejahterah terutama yang terdampak Covid-19,” imbuhnya.

Kegiatan Baksos/pemberian sembako dan masker dipimpin langsung Oleh Kasat lantas Polres Bungo IPTU Agustina Wijayanti, S.I.K., M.M bersama Seluruh Personel Sat Lantas. Kegiatan baksos yang dilaksanakan secara serentak dalam rangka memperingati hari “Lalu Lintas Bhayangkara ke 65”.

Kasat Lantas Polres Bungo IPTU Agustina Wijayanti, S.I.K., M.M, menuturkan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dalam rangka memperingati hari “Lalu Lintas Bhayangkara ke 65” sebagai Bentuk kepedulian kita terhadap sesama di tengah Pandemi Covid 19.

“Kegiatan berjalan tertib aman dan lancar sesuai jadwal yang direncanakan, serta semua warga yang masuk target untuk penyaluran bantuan dalam kegiatan baksos Ini, tercapai dengan baik,” pungkas Kasatlantas.

Zakaria (45), salah satu aktivis LSM di Kabupaten Bungo “Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bungo dibawah komando Iptu Agustina,” ucapnya.

“Semoga Baksos ini membantu kurangi beban kaum dhuafa ditengah pandemik , dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak,” tutup Kasat Lantas. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.