Cangkrukan Kamtibmas Ciptakan Situasi Aman dan Rukun Jelang Pilkada Serentak 2020

155 views

Pasuruan , medianasional.id — Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyanto S.H, melaksanakan kegiatan cangkrukan kamtibmas jelang pilkada serentak bersama warga Rusunawa Kelurahan Tambaan, Kecamatan Panggungrejo. Selasa (24/11/2020)

Cangkrukan kamtibmas jelang pilkada  ini dihadiri oleh PS Kanit Dikyasa, Lurah Tambaan, Bhabinsa,Bhabinkamtibmas Tambaan dan warga Rusunawa, serta ketua RW dan RT diselenggarakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kota Pasuruan .

Acara ini diawali dengan pelaksanan cek suhu badan dan pemberian hand sanitizer oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono yang juga menjelaskan bahwa dengan melalui Cangkrukan Kamtibmas ini agar masyarakat dapat menciptakan komunikasi aktif untuk membangun daya cegah dan tangkal masyarakat terhadap gangguan kamtibmas.

“Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama sama mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif dan juga sebagai pelopor menjaga kerukunan di masyarakat dengan menolak berita Hoax,” jelas AKP Yudiyono.

Dalam kegiatan ini Kasatlantas Polres Pasuruan Kota juga memberikan himbauan dan sosalisasi tentang keselamatan berlalu lintas menjelang Tahun Baru dan Natal di tengah pandemi agar tidak ada acara arak -arakan yang berlebihan acara dirangkai pula dengan membagi – bagikan masker kepada warga masyarakat Kota Pasuruan. karena memakai masker sangat penting sekali untuk memutus rantai penyebaran Covid -19.

Acara cangkrukan berjalan aman, kondusif dan terkendali. (joko)

DomaiNesia

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.