Babinsa Pos Bonorowo Peduli Covid-19

685 views

Kebumen, medianasional.id – Anggota Pos Bonorowo Serda Daryono melakukan pendampingan gugus tugas melakukan penyemprotan disinfektan ketempat fasilitas umum, guna mencegah penyebaran covid-19 didesa Mrentul, kecamatan Bonorowo, Kabupaten Kebumen, Selasa (18/8).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19, penyemprotan dilakukan di pasar, tempat ibadah, sekolahan, taman bermain anak serta fasilitas umum yang lain. Selain itu warga harus tetap tenang jangan panik serta selalu mentaati protokol kesehatan, salah satunya dengan pola hidup sehat, sering cuci tangan berolah raga dan jaga jarak berbicara serta kurangi untuk berjabat tangan dan jangan lupa selalu untuk menggunakan masker. Dengan cara ini setidaknya kita bisa mengurangi tertularnya virus covid-19, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Warga tampak antusias dan menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut, mereka bersama-sama memerangi dan membasmi serta mencegah penyebaran virus corona atau yang lebih terkenal dengan nama covid-19. Babinsa bersama perangkat desa mrentul membantu dari tim gugus tugas untuk mencegah penyebaran virus corona, ini adalah bentuk kepedulian Babinsa dalam memerangi dan mencegah penyebaran covid 19 diwilayah binaan, dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan utamakan faktor keamanaan dan standar protokoler kesehatan terang Babinsa.

Serda daryono menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, sebuah bentuk kerja sama dan sinergitas dilapangan antar instansi metode untuk menjalin keakraban untuk mencapai sasaran dan menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang sama-sama berjuang memerangi penyebaran covid 19 dan bersama sama menjaga keamanan kenyamanan dilingkungan masyarakat.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.