Babinsa Pantau Pendistribusian BST KPM Tahap X dari Kemensos

59 views

Banyumas, Medianasional.id – Pencairan dana BST KPM (Bantuan Sosial Tunai Keluarga Penerima Manfaat) Tahap X dari Kemensos di Pendopo Kelurahan Sokanegara Kecamatan Purwokerto timur, sudah tersalurkan sebanyak 215 orang. Agar pembagian tepat sasaran dan mencegah masalah, pembagian BST KPM dipantau Babinsa. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Dariwan Babinsa Sokanegara Koramil 01/Purwokerto Utara. Ia melakukan pemantauan pembagian BST KPM terdampak Covid-19 dari Kemensos. Sebanyak 240 orang warga Kelurahan Sokanegara Kecamatan Purwokerto Utara menerima BST KPM pada Selasa (12/01/2021).

Saat pembagian BST KPM itu, Babinsa Sertu Dariwan juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Yakni pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, dan selar cuci tangan setelah beraktifitas.

“Harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19,” imbuhnya.

Reporter : Asep Setiawan

Editor : Drajat

DomaiNesia

Banyumas

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.