Babinsa Koramil 22/Ayah Latih Kedisiplinan Linmas

101 views


Kebumen, medianasional.id – Babinsa Koramil 22/Ayah Sertu Askun, kopda Sony Edy T bersama Polsek Ayah dan Anggota Satpol PP kecamatan Prembun, melatih kedisiplinan dan peningkatan kapasitas Linmas. Bertempat di Aula Balai Desa Pembekalan Wasbang dan Lapangan untuk Pelatian PBB, di Desa Argopeni, kecamatan Ayah, kabupaten Kebumen, Rabu (28/10/2020).

Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.

Demi melatih kedisiplinan Linmas, Sertu Askun bersama Bhabinkamtibmas berikan pelatihan PBB dan Cara pengaturan Lalulintas kepada Linmas. “Untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan keamanan, Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus bisa memberi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara, itulah tujuan dilaksanakannya kegiatan pelatihan pembekalan Bela Negara dan PBB tersebut,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan pembekalan Linmas Koramil 22 Ayah Di wakili Sertu Askun dan Kopda Sony Edy T, Polsek Ayah oleh Aiptu Masturo, Kecamatan Ayah Oleh Sekcam Ayah Afandi S Sos.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.