Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Musdes Khusus Penerima BLT DD

160 views

Kebumen, medianasional.id – Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Sertu Teguh Raharjo menghadiri Musyawarah desa khusus dalam rangka validasi dan penetapan calon Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tambahan bulan ke 4, 5 dan ke 6, Perubahan RKPDesa 1,2,3 dan APBDesa 1,2,3 TA 2020 yang bertempat di aula balai desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Rabu (5/8/2020).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Kuwarasan yang diwakili oleh Kasi Tapem Sarwono, S. Sos, Kades beserta perangkat desa, BPD, LKMD, Ketua tim penggerak PKK, Tokoh masyarakat dan Ketua RT / RW se desa Tambaksari.

Dalam Sambutannya Camat Kuwarasan yang diwakili oleh Bapak Sarwono, S.Sos menyampaikan bahwa, ”Pemdes harus mengadakan percepatan BLT DD, ada beberapa bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid 19 dan Musdes harus diterima dengan legowo karena Musdes adalah keputusan yang tertinggi di tingkat desa,” ungkapnya.

Sertu Teguh Raharjo selaku Babinsa di wilayah desa Tambaksari juga menyampaikan Himbauan, ”Agar kita tidak bosan untuk melakukan protokol kesehatan, Marilah kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol Covid-19 dalam setiap kegiatan seperti Menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas, mengunakan Masker dan Menjaga jarak aman, apabila ada warga yang baru datang dari luar wilayah agar melaporkan ke pihak terkait dan segera mengisolasi diri selama 14 hari dirumah,” tegasnya.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.