Angkringan Sebelah Puskesmas Wonotunggal Menjadi Rujukan Banyak Orang

373 views


Batang, medianasional.id
Dimasa Pandemi Covid -19 seperti saat ini, minuman jahe susu salah satu yang menjadi rujukan banyak orang dalam menguatkan imunitas tubuh seseorang. Angkringan yang menyajikan jahe susu pun nampak ramai, seperti angkringan di sebelah Puskesmas Wonotunggal Kabupaten Batang.

Angkringan Mas Budi yang menjajakan Wedang Jahe beserta rempah – rempah yang direbus langsung menjadikan rasa khas jahenya begitu terasa nikmat seperti yang diungkapkan Yoga (19) pemuda dari desa Brayo yang biasa mebikmati nasi kucing beserta jahe susu. Jum’at, ( 9/4/2021 ) malam.

Budi pemilik angkringan disela – sela kesibukannya menuturkan, Angkringan biasa buka sebelum magrib dan tutup pukul 02.00 WIB dini hari. Walaupun dijalur Wonotunggal – Bandar warung angkringan tidak hanya satu alhamdulillah kalau tidak turun hujan lebat selalu ramai pengunjung yang sengaja datang dari tetangga desa dan juga pengunjung yang lewat sengaja mampir untuk menikmati jahe susu.

“ Dampak pandemi Virus Corona sangat terasa sekali di desa, Alhamdulillah jualan wedang jahe plus rempah – rempah sangat laku, Warga banyak yang mengkonsumsi jahe susu dipercaya dapat menguatkan imunitas tubuh terasa hangat, ” Ungkapnya sembari melayani pembeli.

Reporter : Puji Leksono.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.