Ahmad Ridwan, Bersama PAC PDI Perjuangan Se Kabupaten Batang Berbagi Takjil

498 views

Batang, medianasional.id
Perwakilan PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Batang yang berjumlah kurang lebih 40 an orang dan Ketua DPC PDI Perjuangan H. Ahmad Ridwan, SE., MM menggelar bhakti sosial di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah dengan membagikan takjil sore hari kepada para pengguna jalan yang melintas diperempatan traffic light pasar Desa Blado, Kecamatan Blado Kabupaten Batang. Minggu, (02/05/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan, SE., MM mengatakan, Kegiatan sosial dibulan Ramadhan ini dengan membagikan makanan ringan yang dibagikan langsung kepada para pengguna jalan yang berhenti di lampu merah sekitar pasar Blado, baik pengguna yang datang dari arah Bandar atau sebaliknya, maupun dari arah Reban maupun sebaliknya dan juga dari arah wisata Pagilaran maupun sebaliknya. Ke empat penjuru memang ada kawan – kawan PAC PDI Perjuangan yang membagikan.

” Kegiatan ini memang murni diprakarsai oleh kawan – kawan PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Batang untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas, ” Ungkap H. Ahmad Ridwan sebelum membagikan takjil.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua PAC Kecamatan Blado Didik Wahyudi, Memang benar adanya bahwa kegiatan sosial pembagian takjil kepada para pengguna ini diawali dari guyonan di grup WhatsApp terkait kerukunan dan kebersamaan dalam bergotong royong berbagi antar sesama.

Tajil yang kita bagikan berjumlah 250 buah, Semoga apa yang menjadi kepedulian kawan – kawan perwakilan PAC se Kabupaten Batang.

” Semoga apa yang dilakukan oleh teman – teman PAC ataupun yang mewakilinya dapat bermanfaat untuk warga masyrakat pengguna jalan yang melintas di sekitar Pasar Desa Blado, ” Ungkap Ketua PAC Kecamatan Blado Didik Wahyudi.
#PujiLeksono

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.