Bupati Empat Lawang Melantik 103 Kepala Desa Terpilih Periode 2022 – 2028

Empat Lawang, Medianasional.id – Giat hari Kamis, Bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Kepada 103 Kepala Desa Terpilih di Wilayah Kabupaten Empat Lawang Periode 2022-2028 yang menang dan terpilih pada saat pemilihan Kepala Desa secara bersamaan di 103 Desa pada tanggal 28 Juni 2022 lalu.

Dalam sambutan Joncik Muhammad mengucapkan selamat Kepada Para Eksekutif Desa yang baru saja selesai di ambil Sumpah Jabatan dan silahkan menyesuaikan diri menjadi pelayan masyarakat, sebagai kepala Desa yang amanah dan bertanggung jawab menjadi Karena tanggung jawab Menjadi Seorang Pemimpin sangatlah besar dan Penuh tantangan dan rintangan.

ADVERTISEMENT

Selamat bertugas bagi kades yang Dilantik dan Saya printahkan. Silahkan betugas di kantor Kepala Desa bukan di Rumah,” tegasnya.

Lanjut Bupati semoga apa yang di sampaikan bisa di dengar oleh Para kepala desa yang sedang di ambil sumpah hari ini. Dan juga pada Pilkades bulan Juni 2022 yang lalu ada11 yang masih sengketa namun kita harus hormati apapun nanti yang menjadi keputusan dari panggilan.

“Kades merupakan perpanjangan tangan dari bupati jadi apabila ada kades yang salah maka saya sebagai Bupati juga ikut merasakan salah juga,” tutup Bupati Empat Lawang.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.