Wali Kota Depok Resmi Lantik Sekda Kota Depok di Aula Teratai Balai Kota Depok

Depok203 Dilihat

Depok, Medianasional.id- Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi melantik Sekda Kota (Sekdakot) Depok Supian Suri di Aula Teratai Balai Kota Depok pada Kamis, 22 Juli 2021.

Pasca dilantik, Supian Suri diharapkan mampu mengemban amanah dengan baik menjalankan melaksanakan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai sekda.

“Semoga Sekda yang baru mampu menjalankan tugas dengan baik, sehingga mampu mewujudkan Kota Depok menjadi lebih baik lagi,” kata Idris.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia dan taat kepada Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945,” ucap Supian Suri.

Dalam sumpah jabatan ia juga berjanji akan menjaga integritas tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

Supian Suri juga berjanji akan menjujung tinggi etika, jabatan serta melakukan yang terbaik untuk Kota Depok. “Saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab,” ujarnya.

Pelantikan Supian Suri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Pemkot Depok.

Tampak hadir Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Pj Sekda Sri Utomo, serta Sekda Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali dan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin yang turut menyaksikan jalannya acara. (Des/David)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.