Jelang Idul Fitri 1442 H, DPC PPP dan GPK Wonosobo Membagikan Sembako

Wonosobo286 Dilihat

Wonosobo, medianasional.id – Menjelang hari raya idul fitri 1442 hijriyah, DPC PPP dan GPK Kabupaten Wonosobo membagikan sembako kepada kuli gendong, kuli panggul di pasar kertek dan pasar induk wonosobo. Sabtu (8/5/2021). Hadir di acara tersebut ketua DPC PPP H.Udik Ridwan SE dan Ketua GPK Gus Wafi.

H.Udik Ridwan SE berkata pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban umat di wilayah kabupaten wonosobo menjelang perayaan hari raya idul fitri 1442 hijriyah.

” Kita semua merasakan bagaimana sulitnya situasi ekonomi sekarang akibat pandemi covid 19 yang tak kunjung berhenti. Ditambah lagi harga-harga sembako naik semua menjelang lebaran. Kami segenap pengurus DPC PPP dan GPK kabupaten wonosobo membagikan sembako kepada kuli gendong, kuli panggul dan kaum duafa untuk sedikit mengurangi beban mereka menjelang lebaran.semoga bermanfaat,” kata H.Udik Ridwan SE.

H.Udik Ridwan SE menyebutkan kepada pengurus dan kader PPP yang juga mendapatkan sembako,bantuan ini merupakan sebagai bentuk aprisiasi dan ucapan Terima kasih karena telah menunjukan dedikasi dan loyalitas kepada partai.

Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) mengatakan. Pengurus dan kader adalah unsur yang sangat vital bagi eksistensi sebuah partai politik.

” Tanpa mereka PPP tidak akan bertahan sampai hari ini,kami ada karena mereka.kami juga berterima kasih sekali kepada semua PAC PPP dan anggota GPK yang telah mendukung dan membantu berkontribusi sehingga acara terealisasinya pembagian sembako ini,” ujar Gus Wafi.

“DPC PPP Kabupaten Wonosobo tak hanya bagi- bagi sembako saja, kedepannya menyiapkan beberapa program kemasyarakatan, kususnya pemberdayaan ekonomi masyarakat. Dan sangat penting juga,sebagai partai berbasis umat. DPC PPP Kabupaten Wonosobo akan membuat berbagi kegiatan kerohanian sehingga iman kita terjaga dengan baik,” pungkasnya.

 

Reporter : Andika

Editor : Drajat

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.