Cegah Berbagai Korupsi di Wonosobo, GNPK Wonosobo Melakukan Audiensi 

381 views

Wonosobo, medianasional.id – Sebagai bentuk gebrakan yang akan di lakukan Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK), yakni terus berkomitmen mencegah berbagai korupsi khususnya di Kabupaten Wonosobo.

“Karena korupsi adalah kejahatan yang dapat menghancurkan masa depan masyarakat Indonesia khususnya Wonosobo Kita tidak tolerir sedikit terhadap korupsi, karena korupsi adalah kejahatan yang paling kejam dan korupsi adalah musuh negara,” kata Bambang Sugiyanto, M,Si ketua GNPK kabupaten Wonosobo (23/10).

Dua minggu yang lalu Kita juga sudah melakukan audiensi dengan Bupati, Ketua DPRD, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Wonosobo.

“Kami hari ini juga telah melakukan audiensi dengan Kapolres Wonosobo di Polres Wonosobo, alhamdulilah audiensi kami di terima baik dan di dukung oleh AKBP Fannky Ani Sugiarto S.IK selaku Kapolres Wonosobo,” tambahnya.

Lebih lanjut dia, dalam waktu dekat ini, GNPK juga akan melakukan Audiensi dengan kejaksaan negeri Wonosobo. Dalam audiensi itu nanti, pihaknya akan memaparkan tugas dan program kerja, untuk mencegah korupsi di kabupaten Wonosobo.

“Intinya kita akan membantu pemerintah dearah untuk mencegah tindakan korupsi di Wonosobo, karena hal ini perlu di lakukan, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” pungkasnya.

Reporter : Andika

Editor : Drajat

DomaiNesia

Wonosobo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.