Wabup Bungo Bersama Kapolres dan Dandim 0416/ Bute Cek Pospam Natal dan Tahun Baru

144 views

Bungo, medianasional.id – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd beserta Kapolres AKBP Mokhammad Lutfi, SIK dan Dandim 0416/ Bute Letkol Inf Widi Rahman M Si melakukan pengecekan beberapa Poko pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Kabupaten Bungo, Kamis (24/21/2020).

Wabup Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd kepada Awak media mengatakan kita Pemerintah Kabupaten Bungo bersama pak Kapolres dan pak Dandim juga melaksanakan pengecekan ke setiap Pos pengamanan kita.

“Hal ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kita untuk memastikan kenyamanan dan mengawal masyarakat dalam menjelang 2 hari penting diakhir tahun 2020 ini yaitu perayaan Natal dan tahun baru,” katanya.

Tentu kita mengharapkan agar kabupaten Bungo tetap dalam situasi yang kondusif,” ujarnya.

Kita juga meminta peran serta seluruh masyarakat kabupaten Bungo untuk mengamankan momen tersebut sehingga kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo saat megamankan Natal mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan juga dalam suasana penuh dengan kedamaian,” tuturnya lagi.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun, kita harapkan tetap dirumah saja untuk menghindari kerumuman dan aktivitas masyarakat lainnya karena ditahun ini kita masih dalam suasana keprihatinan yaitu Covid19, jangan sampai karena kita tidak taat aturan, kita menemukan klaster baru, ini yang harus sama-sama kita jaga.

Sekali lagi mudah-mudahan dua agenda kita Natal dan tahun baru akan berlangsung dengan lancar, aman dan juga damai yang terpenting Bungo dalam suasana aman dan kondusif,” tutup Wabup Bungo.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Lutfi SIK mengatakan bahwa melakukan pengecekan Pospam kali ini kita melibatkan personil sebanyak 182 personil Polri dibantu dari TNI 30 personil dan Dinas Perhubungan 30 personil.

Kapolres mengatakan ada tiga pospam yang telah kita buat yang akan bertanggung jawab terhadap keamanan dan kelancaran lalu lintas disekitarnya pos tersebut, termasuk kegiatan kegiatan masyarakat dalam melaksanakan ibadah,” pungkasnya. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.