Pria Bakar Rumah Orangtua dan Mobil Sendiri

127 views

Pemalang-medianasional.id.
Beberapa anggota kepolisian melakukan pengecekan di lokasi terjadinya pembakaran rumah dan mobil di Dukuh Krajan Desa Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Rabu (17/02/2021) .

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, awalnya kebakaran tersebut diduga karena adanya pertengkaran keluarga pelaku berinisial S (51), dengan anggota keluarganya berinisial, K (48). Dari hasil penyidikan sementara, menurutnya, pelaku berselisih paham melalui telepon genggam pada malam harinya, lalu keesokan harinya terduga pelaku emosi dan mendatangi K di rumah orang tuanya, “tandasnya.

“Dari keterangan pihak keluarga, terduga pelaku menyiram bensin pada lemari yang terdapat di dalam kamar tidur, lalu menyulutkan api dengan korek. Tidak lama kemudian kebakaran itu membuat rumah orangtua pelaku berinisial T (72) rusak parah , sebab dua kamar tidur dan berikut isinya juga ikut ludes terbakar. Selain itu mobil pribadi milik K yang kebetulan berada di garasi juga ikut terbakar dilalap si jago merah, “imbuhnya.

“Sementara itu, Kepala Desa Pulosari yang bernama Sutarno mengatakan, kejadian tersebut sempat mengagetkan warga setempat. Apalagi kejadiannya selepas subuh, saat orang -orang belum memulai beraktivitas. Pelaku T, sempat keluar rumah begitu melihat rumahnya kebakaran, dan memberitahukan kepada orang-orang yang dijumpainya di jalan, pelaku T, mengakui telah membakar rumah juga mobil pribadi miliknya sendiri,” kata kades Sutarno.

“Pelaku T, menurutnya warga Bangka Belitung yang sedang pulang ke rumah orangtuanya di Pulosari Pemalang. Terkait persoalan apa yang dihadapi hingga pelaku nekat melakukan pembakaran rumah milik orang tuanya sendiri, Sutarno mengaku belum tahu persis.

“Saat ini pelaku T, masih ditahan di Polsek Pulosari Kab Pemalang. Pihak kepolisian masih mengupayakan penyelesaian melalui jalur mediasi bersama perwakilan keluarga. Akibat kejadian itu, total kerugian ditaksir sekitar Rp173.500.000. # (RS)

Pria Bakar Rumah Orangtua dan Mobil Sendiri Vilral Pria Bakar Rumah Orangtua dan Mobil Sendiri

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.