TMMD Sengkuyung tahap 1 TA 2021 Resmi Ditutup

98 views

Temanggung, medianasional.id – Penutupan TMMD sengkuyung yang berlangsung di Dusun Gemawang Desa Purwosari Kecamatan Kranggan tersebut dilaksanakan oleh Dandim 0706/Temanggung, Letkol Czi Kurniawan hartanto S.E, M.Han dan dihadiri FORKOMINDA kabupaten Temanggung, Rabu (31/03)

Dalam sambutannya Dandim 0706/Temanggung letkol Czi Kurniawan Hartanto SE,M.han mengatakan acara penutupan TMMD ini menandai berakhirnya program TNI manunggal membangun Desa(TMMD) Sengkuyung tahap 1 TA 2021 di kabupaten Temanggung, TMMD ini suatu wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga lainnya untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat, khususnya dsn Gemawang Desa Purwosari kec Kranggan kab Temanggung.

Selaku penanggung jawab operasional TMMD sengkuyung tahap 1 TA. 2021 menyampaikan, “terimakasih dan apresiasi seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat dsn gawang ds Purwosari kab Temanggung, atas segala dukungan sehingga di beriakn kelancaran dan mencapai target yg di harapkan,” ujarnya.

Bupati temanggung HM Al Khadziq mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini sampai akhir terutama terima kasih kepada kepala desa purwosari,kepala dusun Gemawang dan seluruh masyarakat yang terlibat di mana kegiatan TMMD Sengkuyung tahun ini dapat berjalan dengan aman.

selama kegiatan tidak ada hambatan sama sekali, yang di dilaksanakan dan penuh bergotong-royong dengan tema “wujud sinergi membangun negeri” ditujukan untuk berorientasi memajukan desa dan mendasargunakan potensi serta mengatasi berbagai masalah yg terdapat di lingkungan masyarakat desa.

Kepedulian tentara nasional indonesia yang senantiasa selalu membantu masyarakat perlu di berikan dukungan untuk mamajukan kesejahteraan masyarakat serta menjalin komunikasi agar tetap memberikan kenyamanan.

Usai kegiatan penutupan TMMD Sengkuyung tahap 1 TA 2021 rombongan FORKOMINDA menuju lokasi yang sudah rampung pengerjaannya,sehingga jalan tersebut bisa tersambung antara dsn Gemawang desa purwosari dan dsn Semampir desa Gowak.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.