Tim Satuan Non Vertikal Tertentu Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-56

125 views

Lampung, Medianasional.id – Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-56 pada tahun 2020 yang di peringati setiap tanggal 12 November mengangkat tema “Satukan Indonesia Sehat Dari Covid” juga diperingati oleh Tim Satuan Non Vertikal Tertentu (SNVT)

National Affordable Housing Program (NAHP) Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahap 3 (Tiga) bersama Konsultan Manajemen Provinsi (KMProv) Lampung pada saat kegiatan Evaluasi Kinerja (Evkin) Akhir yang juga di ikuti oleh Koordinator Fasilitator (Korfas) dan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Se-Provinsi Lampung di Grand ELTY Karakota, Lampung Selatan. (12/11/2020).

Menurut Sahwidin Ridho, ST., MT sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rumah Swadaya (Ruswa) SNVT Penyedia Perumahan Provinsi Lampung bahwa peringatan HKN Tahun 2020 merupakan momentum bersama mengingatkan pentingnya kesehatan.

“Dengan kebiasaan adapatasi kebiasaan baru mari kita senantiasa menaati protokol kesehatan sebagai tanda bahwa kita mendukung upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19”, Ujarnya.

Peringatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan dukungan terhadap Petugas Kesehatan berupa meneriakkan yel – yel dan melakukan tepuk tangan selama 56 detik. Sahwidin Rido, ST, MT mewakili segenap Tim SNVT NAHP

mengucapkan apresiasi untuk Tenaga Kesehatan sebagai garda terdepan dalam melawan wabah pandemi covid-19.
“Meskipun kegiatan kita berkumpul tetapi saya tetap mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan jaga jarak serta menggunakan masker,” Tegas Sahwidin Rido.

Kemudian, Evkin Akhir merupakan kegiatan untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan kegiatan BSPS NAHP Tahap 3 yang akan berakhir dan mengetahui progres pelaksanaan, termasuk permasalahan dan solusinya.

“Sejauh ini, progres pelaksanaan BSPS telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan, meskipun ada beberapa masalah yang menurut kami itu adalah normal, yang terpenting kita sudah mengetahui strategi dalam penyelesaiannya,” Pungkasnya.

Terpantau di lokasi pelaksanaan Evkin Akhir juga meliputi Outbond dan Fun Game serta malam Inagurasi.(ZR/AW)

DomaiNesia

Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.