Tangkal Penyebaran Covid-19, Polsek Simpang Kanan Terus Ajak Masyarakat Untuk Ikuti Adaptasi Kebiasaan Baru

178 views

Rokan Hilir, medianasional.id  – Personil Polsek Simpang Kanan meminta Pemerintah daerah Kecamatan Simpang Kanan untuk melakukan persiapan dengan tahapan yang tepat dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru .

 

Kapolsek Simpang Kanan, IPTU Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, melalui pesan Whatshapnya kepada awak media menyampaikan, ada dua hal penting yang harus di ingatkan dan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah saat ingin melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru. Yang pertama, memastikan warga mengerti dan paham akan protokol kesehatan. Dan yang kedua kepala daerah harus melakukan kajian data yang teliti bersama tokoh masyarakat dan RT/RW di wilayah masing -masing.

Oleh karna itu, Personil Polsek Simpang Kanan termasuk Bhabinkamtibmas masing masing wilayah selalu melakukan edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari,” jelasnya. Kamis, (06/08/20)

 

Lebih lanjut Kapolsek Simpang Kanan menambahkan, Ia sangat mendukung setiap upaya yang dilakukan Personil Polsek Simpang Kanan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kab. Rokan Hilir, Provinsi Riau.

 

Kemudian untuk itu, kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Simpang Kanan mematuhi himbauan dari Polri maupun Pemerintah daerah. “Mari jaga jarak dengan orang lain, selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” ungkap Iptu Angga Dewansyah,S.Tr.K., M.S.i.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Rokan Hilir

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.