Satgas Yonarmed 9 Kostrad Latih Tim Paskibra Kecamatan Loloda

60 views

Peltihan berlangsung

Loloda, medianasional.id – Menjelang peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, Satgas Yonarmed 9 Kostrad berinisiatif untuk membantu melatih tim Paskibra HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara yang diterima oleh media ini, Rabu (5/8/2020).

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 2 Loloda SSK II melatih tim Paskibra HUT Kemerdekaan RI ke-75 tingkat kecamatan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakat Kecamatan Loloda.

Dalam kegiatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad sembari menanamkan kedisiplinan serta rasa cinta tanah air kepada tim Paskibra. Para peserta mengikuti kegiatan dengan sangat antusias.

ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pemerintah Kecamatan Loloda dalam mempersiapkan diri menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75. Camat Loloda mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang telah melatih tim Paskibra kecamatannya. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat diterapkan pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

“Ini merupakan salah satu upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dan menyebarkan pengaruh positifnya kepada masyarakat Maluku Utara. Pada kesempatan ini diharapkan dapat digunakan menjadi momen yang baik untuk saling mengenal dan juga berinteraksi dengan masyarakat sembari menanamkan nilai-nilai Pancasila,” terang Komandan Satgas. (Pn)

DomaiNesia

Halmahera Barat Maluku utara Satgas Yonarmed 9 Kostrad Latih Tim Paskibra Kecamatan Loloda

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.